twitter
rss

SMASTRA memberikan beasiswa kepada siswa-siswinya yang menjadi juara 1,2, dan 3 dalam setiap tingkatan kelas. Untuk juara 1 dalam tiap tingkatan kelas SMASTRA memberikan 1 tahun gratis SPP, untuk yang juara 2 SMASTRA memberikan 6 bulan gratis SPP, dan untuk yang juara 3 SMASTRA memberikan 3 bulan gratis SPP.
Tahun ini SMASTRA memberikan diskon SPP karena Kepala Sekolah dan guru-guru lainnya sangat puas dengan hasil kerja mereka. Di SMASTRA juga menyediakan fasilitas untuk siswa-siswinya yang ingin mengembangkan bakat dan kemampuannya. Seperti anggota KIR,mereka mendapatkan fasilitas untuk membuat mading yaitu alat-alat beserta bahan-bahannya.
Bagi siswa-siswi yang banyak berprestasi di SMASTRA akan di bantu untuk mencari pekerjaan yang layak, untuk siswa-siswi yang tidak berprestasi di SMASTRA tetap akan di bantu untuk mencari pekerjaan, tapi ya tetap saja pekerjaan-pekerjaan yang benar-benar bagus akan di berikan pada siswa-siswinya yang berprestasi.
Hidup ini tidak mudah, makanya kita harus selalu berusaha untuk mendapatkan yang terbaik untuk diri kita sendiri. Dengan selalu berprestasi, kita dengan sendirinya akan mendapatkan sesuatu yang baik untuk diri kita. makanya mulai dari sekarang kita harus belajar dengan sungguh-sungguh agar kita bisa mendapatkan yang terbaik untuk diri kita. Tetapi bukan hanya belajar saja yang harus kita lakukan, kita juga harus rajin beribadah, dan berdoa agar kita bisa mendapatkan hal yang terbaik dengan jalan dari ALLAH S.W.T.

0 komentar:

Posting Komentar

Meebo Bar