twitter
rss

Pendidikan adalah suatu hal yang tidak asing bagi kita, karena lewat pendidikan kita bisa mendapat banyak sekali pengetahuan. Oleh karena itu pendidikan sangatlah pending bagi kita. Jadi apabila kita bisa (mampu) untuk melanjutkan ke jenjang yang lebuh tinggi, kita tidak boleh menyianyiakannya. Karena hidup ini keras, kalau pendidikan kita rendah kita akan tertinggal dan akan di remehkan oleh orang lain. Maka dari itu kita harus berusaha untuk menimba ilmu sebanyak-banyaknya, agar kita bisa menjadi orang yang berhasil di kemudian hari. Lihatlah orang-orang sukses di luar sana, pasti orang-orang sukses itu pendidikannya sangat tinggi. Kita tidak boleh kalah dengan mereka, karena di dunia ini semuanya dapat terjadi. Kita harus berusaha dengan keras agar semua keinginan kita dapat terwujud. untuk mewujudkan semua yang kita inginkan kita perlu berusaha dan berdoa, dalam berusaha kita harus memiliki ilmu yang mendukung keberhasilan yang kita inginkan dan untuk memiliki ilmu yang mendukung keberhasilan kita maka kita harus mendapatkan mutu pendidikan yang bagus.
Bagaimanakan mutu pendidikan yang bagus?
Mutu pendidikan yang bagus adalah pendidikan yang memberikan kita ilmu bermanfaat bagi kehidupan kita dan mampu membawa kita pada kebaikan.
Untuk mendapatkan mutu pendidikan yang bagus maka kita harus memilih tempat dan pembimbing yang bermutu untuk mendukung keberhasilan kita dalam pendidikan

0 komentar:

Posting Komentar

Meebo Bar