twitter
rss

Saat pertama kali masuk di SMASTRA pastinya akan mengikuti MOS (Masa Orientasi Siswa) selama 6 hari. Pada waktu itu kegiatannya seru sekali, ya walaupun banyak yang kena hukuman gara-gara enggan mengikuti kegiatannya, tetapi yang penting pada saat itu teman-teman pada senang semua, termasuk kakak-kakak Osisnya.
Setelah kegiatan MOS selesai, tibalah waktunya pembagian kelas. Saya masuk kelas 10b, dan pak totok wahyudi yang menjadi wali kelasnya walaupun banyak teman saya yang mencar kelasnya tapi ndak apa-apa lah. Pada akhirnya saya pun mendapat banyak teman di situ. teman-teman berdiskusi tentang nama apa yang tepat untuk kelas kami, & kami mendapat 1 julukan yaitu Stofenbee (student of ten bee). Di kelas inilah kami mendapat banyak kenangan, dari yang menyenangkan hingga yang menyedihkan.
Pada waktu itu saya dekat dengan beberapa guru. guru-guru tersebut adalah Bapak Teguh Hariawan(Kepala Sekolah SMASTRA Sekaligus Guru fisika), Bapak Atim Poegoh W spd (Pembina Ekstrakilikuler Pecinta Alam sekaligus Guru olahraga), Elsa Picheliana (Guru Bahasa Jepang), dan yang terakhir Lilis Retnowati (Guru Matematika) beliau adalah guru yang paling dekat dengan saya & sudah saya anggap sebagai ibu saya sendiri, tetapi kini beliau di kirim untuk mengajar di Jogjakarta. ya itulah cerita waktu saya duduk di kelas 1 SMA,... hehehehehehehe,...



0 komentar:

Posting Komentar

Meebo Bar