twitter
rss

Di SMASTRA  terdapat bimbingan belajar menuju olimpiade, mata pelajaran yang di ikutkan yaitu ; Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, dan Astronomi. Saya termasuk yang mengikuti bimbingan Matematika, dan saya pernah mengikuti olimpiade di UNISMA (Universitas Islam Malang) bersama teman saya yang namanya yusuf, itu semua berkat kesungguhan kami dan bimbingan dari Bu Liliz Retnowati dan Bu Cahyananingsih. Selain itu teman saya juga ada yang mengikuti olimpiade Biologi berkat rajin belajar, dan mendapat bimbingan dari Bu Dian Saraswati.
Di SMASTRA juga terdapat JC (Japanase Club) yang di bina oleh Sensei Elsa Pischelyana (Guru bahasa Jepang) di club ini mengajarkan tentang bagaimana cara hidup orang Jepang dan Bahasanya juga tentunya. Berkat beliau siswa-siswi di SMASTRA dapat mengenal bahasa Jepang dan mengetahui kebudayaannya.
SMASTRA juga akan menyalurkan berbagai bakat yang di miliki oleh murid-muridnya, itu pun jika yang bersangkutan ingin bakatnya di salurkan dan di dukung. OJT (On The Job Training) sebagai contohnya.
Jadi di SMASTRA bakat dan kemampuan muridnya akan selalu di dukung asalkan bakat dan kemampuan itu dapat berguna bagi orang banyak dan tentunya jika murid yang bersangkutan mau di dukung dan mau untuk berusaha lebih keras agar bakat dan kemampuannya dapat berkembang

2 komentar:

  1. wah, lumayan juga. . .

  1. apane yg lumayan,..??

Posting Komentar

Meebo Bar